Selasa, 21 Februari 2012

Peringatan Maulud Nabi Muhamad SAW.sebagai wujud implementasi pendidikan berkarakter.





















Dalam rangka memperingati hari Maulud Nabi muhamad SAW DI smpn 4 jATIBARANG Brebes diadakanberbagai lomba MAPSI [Mata Pelajaran Seni Islami ] diantaranya cerdas cermat Pendidikan Agama Islam, membuat kaligrafi, pidato dengan thema Maulud Nabi, baca Al Quran, dan Adzan. kecuali untuk mengenang kembali hari lahir Nabi Muhamad SAW yang selalu menjadi panutan umatnya agar kita semua sebagai umatnya , apalagi di jaman sekarang sudah banyak yang perilakunya jauh dari suri tauladan yang diajarkan nabi kita ,untuk melihat, mengingat kembali dan memperbaiki segala perilaku kita agar sesuai dengan apa yang diajarkannya.









Peringatan ini juga sekaligus guna mencari bibit-bibit pendakwah, qori, qoriah,dan orang-orang yang kompeten dalam bidang pengetahuan agama islam, baca tulis Al Quran, di masa depan.









Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua untuk lebih memperbaiki perilaku dan akhlaq kita semua termasuk juga sebagai sebagai wujud implementasi pendidikan berkarakter yang memang saat ini sedang digalakan kembali guna mewujudkan manusia indonesia seutuhnya yang beriman, bertaqwa,kepada Tuhan YME , berakhlaq mulia ,berilmu, cakap, kreatif dan mandiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar